Headlines News :
Home » » Fahri: Nasib 3 Menteri PKS Terserah Presiden Tercinta

Fahri: Nasib 3 Menteri PKS Terserah Presiden Tercinta

Written By GemaDakwah on Kamis, 27 Juni 2013 | 00.13

InilahPKS :

JAKARTA- Desakan reshuffle tiga menteri Partai Keadilan Sejahtera, (PKS) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semakin kencang.
Menanggapi hal itu, Wakil Sekjen DPP PKS, Fahri Hamzah mengatakan tidak akan merayu SBY terkait nasib tiga kadernya yang menjabat sebagai menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Tiga menteri asal PKS yang duduk di kabinet yakni, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Sosial Salim Segaf al Jufri.
Kata Fahri, PKS menyerahkan sepenuhnya nasib tiga menterinya kepada presiden. "Enggak ada kita lobi-lobi untuk menteri. Enggaklah, kita serahkan kepada presiden kita tercinta. Nasib kita ini kita gantungkan di atas langit, ngapain kita gantungkan kepada yang tidak jelas," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6/2013).
Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden SBY tidak akan mencopot tiga menteri PKS dalam keadaan emosi.
Fahri pun menyindir pernyataan Julian yang terlalu berlebihan. "Oh presiden lagi emosi ya, setahu saya Pak SBY enggak pernah marah," pungkasnya. (ugo)

*sumber: okezone
Wallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group