Headlines News :
Home » » ISESCO Menentang Upaya Zionis Israel Menghapus Identitas Al Quds

ISESCO Menentang Upaya Zionis Israel Menghapus Identitas Al Quds

Written By GemaDakwah on Minggu, 23 Juni 2013 | 23.49



InilahPKS :   Direktur Jenderal Organisasi Islam untuk Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan (ISESCO) Dr. Abdul Aziz Tuwaijiri menegaskan bahwa organisasinya sedang bekerja untuk menjaga identitas Arab dan Islam di al Quds.

Dia mengingatkan bahwa ISESCO melawan upaya-upaya yang terus dilakukan Zionis Israel untuk mengaburkan petunjuk-petunjuk identitas Arab dan Islam di al Quds. 
 
Abdul Aziz mengatakan, “ISESCO melalui para pakarnya telah melakukan kajian seputar bahaya yang mengancam tempat-tempat suci Islam di al Quds akibat upaya-upaya yang terus dilakukan Zionis untuk merusak tempat-tempat suci Islam.” 

Dia juga menyatakan peran organisasi (ISESCO) dalam memperingatkan terhadap bahaya ini dan mengenalkannya serta bekerja bersama dengan organisasi-organisasi Arab, Islam dan internasional lainnya guna menghentikan dan menghadangnya. 

Dia mengatakan, “Organisasi (ISESCO) sedang bekerja untuk mendukung isu-isu Arab, Islam dan membelanya serta juga menjaga identitas Arab dan Islam.” [ifp/asw/im]
Wallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group