Headlines News :
Home » » Apa Beda antara PKS dan PNS?

Apa Beda antara PKS dan PNS?

Written By GemaDakwah on Minggu, 21 April 2013 | 20.11

1. PNS itu pegawai negeri sipil
PKS itu partai keren sekali, eh, partai keadilan sejahtera

2. PNS itu suatu pekerjaan di bawah naungan pemerintah
PKS itu suatu partai yang kadernya sekarang banyak yang “memerintah”

3. Banyak PNS milih PKS ketika pemilu
Banyak Pendukung PKS jadi PNS

4. Katanya jadi PNS enak. Gaji bulanan jelas, ada uang pensiunan ngalir
Jadi pendukung PKS juga enak, kegiatannya asik, nggak melulu politik, ada jalan-jalan, kemah, baksos, pengajian, olahraga, seminar, dll

Saya bukan PNS, saya juga bukan anggota PKS
Tapi Saya Pilih PKS, Saya Dukung PKS, saya sebarkan PKS….

Anda juga kan? :)

By: Panji Wijaya | Kompasiana

Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group