Headlines News :
Home » , » Ulil dan Liberalis Ingin Hapus Kolom Agama di KTP, Ini Tanggapan PKS

Ulil dan Liberalis Ingin Hapus Kolom Agama di KTP, Ini Tanggapan PKS

Written By Tarqiyah Online on Selasa, 10 Desember 2013 | 19.13

InilahPKS

Oleh Mahfudz Siddiq
DPP PKS


Laki dan Perempuan itu jenis kelamin. Gampang dicek pada tiap bayi. Gay dan Lesbi itu orientasi seksual. #KTP

Bhineka Tunggal Ika punya latar sejarah dan filosofinya. Satu nusa, bangsa dan bahasa. Bukan ragam orientasi seksual. #KTP

Kolom agama di #KTP ya perlu. Kalau mati tak ada keluarga jadi tahu pakai cara apa ngurus jenazahnya. Kecuali mayat yg gak mau diurus.

Kalau gak setuju kolom agama di #KTP krn menganut paham lain, ya tulis aja: tidak beragama. Gitu aja kok repot.

Nama di #KTP itu identitas diri. Kalau agama ya identitas keyakinan. Alamat ya identitas domisili. Atau hapus aja semuanya ?

#KTP diatur dlm UU. Jadi Ulil dan Arswendo perjuangkan aja idenya di DPR yg punya kewenangan legislasi.

Menghargai ke-bhineka-an ala ultra-liberalis ya semuanya silakan ada & diakui semua-2nya. Nanti jenis kelamin bukan lagi 2 tapi bisa 7.

Jenis kelamin: lk, pr, lk setengah pr, pr setengah lk, lk ganti kelamin pr, pr ganti kelamin lk, bkn lk dan bkn pr... Puyeng gak?

"Keyakinan dan agama gak perlu dilaporkan ke negara" ---- kemalingan sendal aja lapor ke negara ! Hehe..

Kalau ada mayat bingung dikubur di kelompok agama apa, ya buat aja kapling "non-agama" atau "lain-2".

Soal isu diskriminasi, wong yg jelas identitas jenis kelamin dan agamanya aja msh banyak yg alami itu.

Kata Ulil kalau dia jadi Ketum Partai Demokrat itu semua akan jadi sikap resmi partainya. Ya baguslah.

Krn Ulil pengurus DPP Partai Demokrat, ajukan aja pandangannya sbg pandangan Fraksi PD di DPR RI. Atau ke Presiden SBY.
Wallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group