Headlines News :
Home » » "MENGUAK MISTERI SOSOK BUNDA PUTRI" by @SistaAgni

"MENGUAK MISTERI SOSOK BUNDA PUTRI" by @SistaAgni

Written By Tarqiyah Online on Senin, 14 Oktober 2013 | 00.52

InilahPKS :
Presiden SBY saat jumpa pers di Pangkalan TNI Angkatan Udara terkait 'Bunda Putri' 
(Kamis, 10/10/2013)

Kultwit by @SistaAgni

1) Oke deh, sy mulai ya.. Tujuan sy sih, hanya berbagi info aja.. Smg gak disalahartikan macem-macem ya.. Skrg kan dah era repotnasi.. Hehe

2) Terkait dgn #BundaPutri, wajar kalo SBY marah besar, infonya BP ini adalah anak dari Jendral Ahmadi.

3) Nah, Jendral Ahmadi ini atasannya Pak Sarwo Edy Wibowo (mertua SBY/ayahnya Ibu Ani).

4) Jika yg dimaksud #BundaPutri itu adalah anak dari Jendral Ahmadi, mk harusnya SBY gak perlu wkt lama utk cari info ttg sosok BP.

5) Tapi, yg menarik dari kisruh seputar sosok #BundaPutri adalah ttg menghilangnya pemberitaan mengenai #Sengman.

6) #BundaPutri ini 'anak kolong' dikalangan petinggi militer, sosok BP dihormati termasuk SBY dan keluarga.

7) Jika bicara pembagian tugas sptnya #BundaPutri yg mengatur karir pejabat negara, sdgkn #Sengman yg jd operator bisnisnya SBY di kementerian.

8) Jadi kebayangkan betapa pentingnya sosok #BundaPutri dan #Sengman bagi SBY dan keluarga.

9) Yg lucu stlh jumpa pers ttg #BundaPutri pd 10 oktober lalu, SBY panggil BIN dan Panglima dan diperintah utk cari sosok BP, mrk bingung..

10) Nah, BIN dan Panglima (bahkan SBY) kan TST kalo yg dimaksud #BundaPutri itu adalah anak Jendral Ahmadi itu, mana berani mereka.. Hehehe..

11) Makanya sejak jumpa press 10 oktober lalu, SBY bilang akan menemukan sosok #BundaPutri dlm satu-dua hari ini, nah skrg dah lewat kan.. :))

12) Sosok selain #BundaPutri yg seharusnya menjadi fokus pemberitaan adalah ttg keberadaan #Sengman ada yg tau?

13) #Sengman sebenarnya bukan orang baru bagi SBY, dia banyak membantu, terutama dlm sisi pendanaan kampanye Demokrat.

14) Diduga, kompensasi yg diberikan SBY pd #Sengman adalah akses via #BundaPutri utk masuk ke setiap kementerian, termasuk Kementerian Pertanian

15) Masih ingat sama kasus yg menyeret Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin? Infonya Nazarudin membawa kabur banyak dana partai.

16) Sejak itu Demokrat alami kesulitan keuangan utk biayai operasional partai. Dan #Sengman ditugaskan utk jd operator bisnis.

17) Lalu bagaimana kaitannya sama LHI dan Mentan?

18) Diduga via #BundaPutri SBY mengutus nama #Sengman utk dipertemukan dgn Mentan dan mengatur quota impor daging sapi.

19) Tapi pengaturan quota impor daging itu gak berjalan mulus deh.. Krn ternyata Mentan tidak merekomendasikan penambahan quota impor daging.

20) Krn Mentan sulit diajak koordinasi oleh #Sengman, maka sosok #BundaPutri disiapkan utk lakukan lobby ke petinggi PKS

21) Sptnya peran #BundaPutri ini sbg penghubung kelas dewa kali ya.. Dia yg menkoordinir pertemuan pejabat penting negeri ini. #tsaahhh

22) Infonya atas permintaan SBY #BundaPutri melakukan kontak ke petinggi PKS termasuk LHI utk kondisikan Mentan.

23) Tapi dasar Mentan PKS ini ndableg! udah di lobby #BundaPutri tetap aja penambahan quota impor daging yg diharapkan #Sengman itu tak terjadi.

24) Krn jalur diplomasi damai via #BundaPutri ini gak berjalan mulus, maka 'dimunculkanlah' sosok AF utk masuk kedalam pusaran bisnis sapi ini.

25) Sosok kontroversi AF sdh banyak dibahas kan.. Tukang jual tenaga kerja ilegal ke luar negeri, buronan Polisi Australia yg tiba-tiba bebas.

26) Nah, kisah ttg AF yg kelakuannya 'ajaib' & banyak nuansa wanita cantik inilah yg skrg menghiasi kasus impor daging sapi. Gak substansi!

27) Jadi kalo ada pertanyaan siapakah #BundaPutri? Akankah SBY mengungkap sosok BP yg sebenarnya?

28) Kuat dugaan sy SBY tidak akan mengungkap sosok #BundaPutri sbg anak dari Jendral Ahmadi (Jendral Bintang Empat) yg jg atasan dari mertua SBY

29) Saya yakin SBY tidak akan mengungkap sosok #BundaPutri yg merupakan anak dari Jendral Ahmadi yg juga atasan dari Sarwo Edy Wibowo.

30) Saya yakin SBY akan menyebut sosok #BundaPutri dgn nama lain, yg sejak tgl 10 oktober lalu sdg dicari sosok penggantinya.

31) Munculnya beragam nama ttg sosok #BundaPutri belakangan ini adalah dlm rangka mengaburkan identitas Bunda Putri sebenarnya.

32) Dgn kaburnya identitas #BundaPutri maka lagi-lagi SBY dan keluarga akan terbebas dari jeratan hukum kasus impor daging sapi ini.

33) Demikian info yg sy dapat, tak ada maksud utk merugikan pihak tertentu kecuali utk bahan diskusi kita. Pesan saya, percaya kata hati. :)

*sumber: https://twitter.com/SistaAgni
Wallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group