Headlines News :
Home » » PKS Mampu Buktikan Sebagai Partai Kader yang Kuat

PKS Mampu Buktikan Sebagai Partai Kader yang Kuat

Written By GemaDakwah on Minggu, 16 Juni 2013 | 20.10

InilahPKS :

Partai Keadilan Sejahtera telah mampu membuktikan dirinya sebagai partai kader yang kuat. Bagaimana tidak, di tengah gemparan berita yang terus menyudutkan dan melemahkan eksistensi partai yang semakin kuat dan dinamis, melalui jargon “CINTA, KERJA, dan HARMONI”, partai ini telah berhasil terus menggairahkan kader-kadernya bahkan hingga ke tingkat desa-desa (DPRa), untuk terus bekerja untuk Indonesia dengan penuh cinta dan harmoni.
Pernyataan ini bukanlah isapan jempol belaka, karena jika media tidak tuli atau berpihak sebelah hati, bahkan sudah hilang hati nurani, maka mereka akan melihat di setiap wilayah Indonesia dan NKRI tercinta, kader PKS senantiasa bekerja. Saat penulis menyusun tulisan ini (16/6), berita pagi di TVRI memberikan bagaimana para kader PKS di Jogya membagikan kupon BBM kepada para tukang ojek untuk mengantisipasi kenaikan harga BBM dan ini merupakan bukti kerja cerdas dan cinta kepada rakyat Indonesia.
Dibelahan bumi NKRI yang lain, tepatnya di DPRa Pekayon Jaya, Bekasi para kader PKS  menggelar PASAR SERBA 3 untuk rakyat. Pasar ini diselenggarakan juga untuk membantu para ibu yang setiap hari harus menghadapai harga kebutuhan pangan yang terus meranjak naik dengan pemberitaan kenaikan harga BBM. Terlebih lagi menjelang bulan Ramadhan. Antusiasme para ibu di wilayah Pekayon Jaya tidak dapat disembunyikan lagi. Terbukti, mereka sudah hadir pagi-pagi disaat panitia masih menata meja untuk menggelar jualannya. Barang kebutuhan berupa cabe, bawang merah, bawang putih, minyak goreng, kecap, mie instan, sabun, telur, detergent langsung habis diserbu para ibu. Bahkan ada beberapa ibu yang berkesempatan untuk mendapatkan mie instan hanya dengan menukar 3 buah botol bekas. Pasar ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para anak-anak sekolah yang ingin membeli buku tulis yang juga dijual dengan harga murah.
Pasar serba 3 yang dibuka oleh Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi, Ibu Haryekti Rina Wuryandari, S.Si, MSi, selaku sektretaris Komisi C dan anggota Badan Anggaran dari Fraksi PKS selesai dalam waktu hanya 2 jam. Hal ini membuktikan bahwa apa yang telah dilakukan kader PKS memang selalu dekat dengan kebutuhan rakyat Indonesia dan senantiasa tepat sasaran.
Dengan CINTA, KERJA dan HARMONI, PKS beserta kader-kader yang solid diseluruh wilayah Indonesia, siap bersama rakyat untuk menyongsong 3 besar pada 2014.


*by @aryangke on twitterWallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group