Headlines News :
Home » » Anis Matta: TK Putra Masyumi di Kandang Partai Nasionalis

Anis Matta: TK Putra Masyumi di Kandang Partai Nasionalis

Written By GemaDakwah on Minggu, 09 Juni 2013 | 06.14

InilahPKS :

Kendari - Presiden Partai Keadilan Sejahtera HM Anis Matta menyebut Taufiq Kiemas sebagai politikus sejati yang selalu menjadi katalisator partai Islam dan partai nasionalis.
"Beliau adalah sosok negarawan yang patut diteladani atas kedewasaan mencermati permasalahan dalam berbangsa. Kita kehilangan politikus sejati," kata Anis Matta di sela temu tokoh dan kader PKS di Kendari, Sabtu malam.
Taufiq Kiemas adalah putra beraliran Masyumi yang berada dalam pusaran partai politik nasional namun mampu membawa suasana harmonisasi.
"Dalam kehidupan sehari-hari suami Megawati Soekarnoputri itu dikenal dermawan. Saya atas nama pribadi dan PKS merasa kehilangan. Semoga amal beliau diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya seperti dikutip Antara.
Dalam hal berpolitik Taufiq Kiemas semasa hidupnya dinilai sebagai sosok yang mengayomi dan pemersatu.
Politikus senior yang meninggal pada usia 70 tahun itu berkomitmen memperjuangkan empat pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI.
Ketua MPR Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura pada pukul 19.05 waktu setempat atau pukul 18.05 WIB.
Direncanakan Minggu (9/6) jenazah akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 09.00 dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pukul 10.30 WIB. (Dh)

*http://www.gatra.com/nusantara-1/nasional-1/32152-anis-matta-tk-putra-masyumi-di-kandang-partai-nasionalis.htmlWallahu A‘lam.

 
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group