Headlines News :
Home » , , » Waspadai Konspirasi Pecah Belah Umat Islam

Waspadai Konspirasi Pecah Belah Umat Islam

Written By GemaDakwah on Jumat, 26 April 2013 | 18.49

Khatib Shalat Jumat Teheran menyerukan kesadaran dan solidaritas umat Islam dalam menghadapi berbagai konspirasi dan ancaman terhadap dunia Islam.
Ayatullah Kazem Sadeghi dalam khutbah shalat Jumat menyebut Amerika Serikat dengan CIA-nya, dan Israel dengan Mossad-nya sebagai pihak yang mempersenjatai dan melatih para teroris yang berkeliaran di negara-negara kawasan.
Untuk itu umat Islam, tutur beliau, jangan tertipu oleh sepak terjang mereka, apalagi mengeluarkan fatwa mendukung milisi teroris untuk menyerang sesama Muslim sendiri. "Tujuan mereka menciptakan friksi di tengah umat Islam, menguasai pasar minyak dan penjualan senjata ke negara-negara Islam," tegas Khatib shalat Jumat Tehran itu seperti dilansir kantor berita IRNA.
Menjelang digelarnya konferensi internasional "Kebangkitan Islam dan Ulama" yang akan digelar pada tanggal 29-30 April mendatang di Tehran, Ayatullah Sadeghi berharap momentum internasional itu menjadi sarana untuk menemukan solusi bersama demi mengakhiri friksi yang tengah merebak di tengah umat Islam dewasa ini.(ROL)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group