Headlines News :
Home » , » PKS Peduli Pendidikan: 1000 Pasang Sepatu Gratis untuk Pelajar SD SMP | AYO Tiru!

PKS Peduli Pendidikan: 1000 Pasang Sepatu Gratis untuk Pelajar SD SMP | AYO Tiru!

Written By GemaDakwah on Senin, 29 April 2013 | 18.42

InilahPKS : Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara merupakan sebuah kelurahan yang letaknya diperbatasan dengan wilayah Bekasi, Jawa Barat maupun cakung, Jakarta Timur.
Diawali dengan semangat akan kepedulian yang tinggi dan sebagai bentuk konsistensi memperhatikan penunjang keberhasilan dalam proses belajar mengajar, Pak Mahfud Haryadi selaku Ketua DpRa PKS Rorotan mencetuskan ide ini ke rekan-rekan struktur DpRa. Alhamdulillah, dari sebuah ide sederhana akhirnya insya Allah dalam rangka mengawali awal tahun ajaran pendidikan di Tahun 2013, DpRa PKS Rorotan meluncurkan program 1000 pasang sepatu gratis untuk anak pelajar SD dan SMP yang berprestasi dan memiliki kriteria kurang mampu.
Pembagian sepatu gratis ini, rencananya akan diberikan secara bertahap dan setelah melalui proses seleksi yang cukup melampirkan foto copy raport sekolah.
Semoga program berbagi sepatu gratis ini dapat dirasakan manfaatnya untuk warga Rorotan dan generasi penerus bangsa ini sehingga dapat berangkat kesekolah dengan perasaan penuh cinta dan semangat belajar yang tinggi.

"Kerja itu diawali dengan semangat belajar dan berbagi"


*kiriman: Nurliani Ummu Nashifa
Bu Lurah dpRa PKS Rorotan
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group