Headlines News :
Home » » Masri: Ancaman Zionis Tak Akan Membuat Kami Gentar

Masri: Ancaman Zionis Tak Akan Membuat Kami Gentar

Written By GemaDakwah on Senin, 29 April 2013 | 19.33

InilahPKS - Gaza : Anggota Dewan Legislatif Palestina dari Gerakan Hamas, Mushir al Masri menegaskan bahwa ancaman penjajah Zionis untuk menggempur Jalur Gaza dan melancarkan agresi baru “tidak akan membuat kami gentar dan takut”.
Masir mengatakan, Senin (29/4), “Pernyataan para pemimpin penjajah Zionis untuk menggempur Jalur Gaza tidak akan membuat kami takut dan tidak akan merubah perimbangan yang telah diberlakukan oleh perlawanan.”
Dia menegaskan bahwa perlawanan dan utamanya Brigade al Qassam akan tetap berada di medan pertahanan membela rakyatnya dengan segala sarana, insya Allah. Agar musuh mengetahui bahwa “Jalur Gaza hari ini tidak seperti kemarin”.
Akhir-akhir ini para pemimpin penjajah Zionis meningkatkan ancaman mereka pasca pembentukan pemerintah baru Zionis, untuk menggempur Jalur Gaza. Mereka berusaha melakukan teror psikologis dan melancarkan perang moral serta menguasai medan pertahanan terutama setelah capaian-capaian perlawanan dalam dua perang terakhir di Jalur Gaza. (PIP)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Terimakasih..

Dengan adanya komentar saudara bisa memberi masukan bagi kami

 
Kontak Admin : Facebook | InilahPKS
Email: inilahpks@gmail.com
Hadir Sejak : Selasa, 19 Maret 2013 | 23.21
Template Design by Creating Website Published by Tarqiyah Group